PT PEPAYA LOGISTIC
PT PEPAYA LOGISTIC adalah
sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang logistik untuk memenuhi permintaan dari konsumen baik konsumen pribadi untuk maupun perusahaan
perusahaan di seluruh Indonesia
Saat
ini PT PEPAYA LOGISTIC memiliki kantor di Kota Depok. PT PEPAYA LOGISTIC didirikan
dengan legalitas yang resmi dari Deperindag, Depnaker, SIUP, NPWP, dan lain
sebaginya.
Sebagai perusahaan Jasa logistik yang
profesional di bidangnya PT PEPAYA LOGISTIC selalu berusaha untuk memperbaharui unit kendaraan yang kami miliki saat ini. Untuk mendukung sukses dan
usahanya PT PEPAYA LOGISTIC selalu merekrut mekanik –
mekanik untuk melakukan perawatan armada yang kami miliki saat. Dan PT PEPAYA LOGISTIC juga bekerja sama dengan
beberapa produsen otomotif di dalam maupun di luar negeri untuk memenuhi
pengadaan armada kami.
VISI
“Menjadi
perusahaan penyedia Jasa Transportasi Logistik Profesional, Terdepan dan Terpercaya
dengan pelayanan yang profesional, armada handal dan memuaskan customer”
MISI
- Memenuhi kebutuhan klien melalui jasa transportasi untuk keperluan logistic
- Berusaha selalu menciptakan kepuasan pelanggan melalui kwalitas pelayanan armada dengan kondisi terbaik
- Memastikan setiap logistic klien sampai di tempat dengan selamat, aman, dan terlindungi.
- Menjalin hubungan yang berkepanjangan dengan selalu memperhatikan dan memahami kebutuhan mitra strategis.
STRUKTUR
ORGANISASI
PT PEPAYA LOGISTIC
Presiden Komisaris : Gosho
Aoyama
Komisaris :
Sherlock Holmes
Komisaris :
Yusaku
Kudo
Komisaris :
Yukiko Kudo
Direktur Utama :
Shinichi Chudo
Direktur Keuangan : Ran Mouri
Direktur Personalia : Conan Edogawa
Direktur Operasional : Kogoro Mouri
Manager Personalia : Heiji Hattori
Manager Operasional : Eisuke Hondo
Manager. Account & Finc : Kazuha Toyama
Manager Pemasaran : Masumi
Sera
AREA
PEMASARAN
Cakupan area
pengiriman PT Pepaya Logistic melipiti ke wilayah Jabodetabek, dan di luar
Jabodetabek, seperti,Serang, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur.
Alamat Kantor:
PT Pepaya Logistic
Jln Juanda No.10
Depok, Jawa Barat. 10333
Tlp, (021) 888 9000
Email: marketing@pepaya-logistic.co.id
STANDAR
PROSEDUR PEMAKAIAN JASA SEWA ARMADA PT PEPAYA LOGISTIC
11. Job
Order (JO)
Pengadaan jasa akan diproses setelah JO diterima, dan pengerjaan akan dilakukan paling lambat 1 minggu.
Pengadaan jasa akan diproses setelah JO diterima, dan pengerjaan akan dilakukan paling lambat 1 minggu.
22. Kalkulasi
dan Penawaran Biaya
Mengkalkulasi/menghitung dan menawarkan biaya yang harus dikeluarkan oleh customer sesuai Delivery order yang diterima.
Mengkalkulasi/menghitung dan menawarkan biaya yang harus dikeluarkan oleh customer sesuai Delivery order yang diterima.
33. Penandatanganan
Kontrak Kerja
Kontrak kerja akan ditandatangani oleh kedua belah pihak, setelah penawaran biaya disetujui customer.
Kontrak kerja akan ditandatangani oleh kedua belah pihak, setelah penawaran biaya disetujui customer.
44. Pengriman
armada sesuai kontrak kerja
Pekerjaan dilakukan oleh staf, teknisi dan driver ahli yang berpengalaman
Pekerjaan dilakukan oleh staf, teknisi dan driver ahli yang berpengalaman
55. Proses
Penagihan (Invoice)
Invoice beserta berkas pendukung lainnya diterbitkan paling lambat 1 minggu setelah kontrak kerja ditandatangani.
Invoice beserta berkas pendukung lainnya diterbitkan paling lambat 1 minggu setelah kontrak kerja ditandatangani.
65. Term
of Payment (TOP)
7 hari kerja setelah invoice diterima
atau sesuai kesepakatan bersama.
Berikut ini attach file nya:
https://www.dropbox.com/s/y0qurbl65oi088m/Company%20Profil%20PT%20PEPAYA%20LOGISIC.docx
https://www.dropbox.com/s/g5c33viuk2r7ku9/Company%20Profil%20PT%20PEPAYA%20LOGISIC.pdf
https://www.dropbox.com/s/z6u746wtpcf35jq/Bisnis%20Proses%20PT%20Pepaya%20Logistic.bpm
https://www.dropbox.com/s/of16re5h7rcrb7m/List%20Harga%20Pengiriman%20PT%20Pepaya%20Logistic.xlsx
Tidak ada komentar:
Posting Komentar